JellyPages.com

Sabtu, 24 November 2012

Manusia dan Cinta Kasih

Seorang Anak Yang Berjuang Untuk Ibunya 

Nama saya Citra , saya berumur 14 tahun saya duduk di bangku kelas 3 SMP. saya tinggal bersama ibu dan ayah saya sudah meninggalkan kami semenjak 5 tahun yang lalu , ibu bekerja sebagai buruh cuci semenjak ayah meninggal ibulah yang menjadi tulang punggung keluarga dan saya anak satu-satunya.
Suatu ketika Tuhan sedang menguji keluarga saya , ibu menderita penyakit kanker kini ibu terbaring lemah di kamarnya saya ingin sekali membawa ibu untuk berobat ke rumah sakit namun tidak ada biaya dan ibu sudah tidak kuat untuk bekerja karena kondisi ibu yang sudah tidak memungkinkan untuk bekerja,dan kini saya yang merawat ibu.

Saat ini posisi saya sebagai tulang punggung keluarga , selain sekolah saya harus bekerja mencari uang untuk makan sehari-hari dan untuk kesembuhan ibu bagaimana pun caranya.setiap hari saya sehabis pulang sekolah saya berjualan kue di pasar hingga larut malam terkadang hasilnya tak seberapa banyaknya ,namun saya harus tetap bersyukur , sabar ,dan berusaha mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk kesembuhan ibu.

Suatu hari ibu sudah tidak kuat menahan rasa sakit itu dan semakin hari kondisinya semakin memburuk , lalu saya membawa beliau ke rumah sakit dengan uang yang saya miliki saya pun tidak bisa menahan air mata dengan memeluk erat ibu dan terus berdoa dengan harapan segera angkat penyakitnya.setelah memasuki ruang UGD saya pun tak henti membacakan doa untuk ibu dan air mata saya pun makin tumbah membasahi wajah saya , dokter pun keluar dari ruangnya lalu berbicara ibu saya harus di operasi dengan biaya yang sangat banyak saya pun bingung harus mendapatkan uang sebanyak itu dari mana.

Pada suatu hari saya bertemu dengan seorang dermawan yang baik hati ingin membayar semua tanggungan biaya rumah sakit itu, tanpa menunggu lama dokter membawa ibu ke ruang operasi dan operasi berjalan dengan lancar Alhamdulillah tak hentinya saya mengucap rasa syukur. ibu sembuh dari penyakit yang di deritanya selama bertahun-tahun dan bisa bekerja lagi untuk mencukupi kehidupan kami dan saya akan belajar lebih giat lagi untuk mencapai cita-cita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar