JellyPages.com

Sabtu, 24 November 2012

Manusia dan Keindahan


Kota Bandung Selalu Memikat Pengunjung
Keindahan berasal dari kata indah, artinya bagus, permai, cantik, elok, molek dan sebagainya. Benda yang mempunyai sifat indah ialah segala hasil seni, (meskipun tidak semua hasil seni indahl, pemandangari alam (pantai, pegunungan, danau, bunga-bunga di lereng gunung), manusia (wajah, mata, bibir, hidung, rambut, kaki, tubuh), rumah (halaman, ta13nan, perabot rumah tangga dan sebagainya), suara, warna dan sebagainya. Keindahan adalah identik dengan kebenaran.
Menurut The Liang Gie dalam bukunya “G,a-ris Besar Estetik” (Filsafat Keindahan) dalam bahasa Inggris keindahan itu diterjemahkan dengan kata “beautiful”, Perancis “beau”, Italia dan Spanyol “bello”, kata-kata itu ber­asal dari- bahasa Latin “bellum”. Akar katanya adalah ”bonum” yang berarti kebaikan kemudian mempunyai bentuk pengecilan menjadi’ ”bonellum” dan terakhir dipendekkan sehingga ditulis “bellum”

Ketika menginjakkan kaki pertama kali di bandung terasa berbeda dengan kota lain, kesan pertamanya adalah hawanya yang sejuk dan segar serta kota yang layak untuk di kunjungi dan di jadikan target wisata seperti tempat wisata ciater bandung yang objek wisata utamanya adalah pemandian air panas.pengunjung selain dapat menikmati pemandian air panas juga bisa bersantai diarena wisata yang cukup luas serta dapat menikmati pelayanan terapi kesehatan.




Selain objek wisata ciater ,bandung pun mempunyai makanan khas dan pusat wisata kuliner pendatang seperti batagor bandung , brownis amanda ,pisang bollen kartika sari dan masih banyak lagi.

Jadi tak salah lagi kalau musim liburan tiba kota bandung ini selalu menjadi alternatif liburan keluarga dan selalu padat karena mempunyai banyak keindahan tempat wisata dan banyak makanan yang enak-enak tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar