JellyPages.com

Sabtu, 24 November 2012

Manusia dan Penderitaan

Lingkungan Kumuh Yang Semakin Merajalela di Jakarta


Ibukota Jakarta adalah kota metropolitan yang setiap tahun penduduknya selalu bertambah , kota dimana ekonominya yang berkembang pesat sehingga menjadi daya tarik pendatang untuk merantau dan mencari pekerjaan di kota ini sehingga membuatnya semakin padat.
Namun dengan semakin banyaknya penduduk jakarta membuat masalah-masalah timbul seperti perumahan kumuh di sepanjang bantaran sungai sehingga mengganggu fungsi sungai dan menjadi dangkal ,di kala musim hujan datang banjir pun tidak dapat di hindari menghampiri perkampungan kumuh itu. 



Tetapi masyarakat pun tidak bisa berbuat banyak dikarenakan mahalnya harga tanah di jakarta dan pendapatan mereka tidak seberapa banyaknya untuk makan sehari-hari saja mereka susah apalagi untuk membeli rumah yang layak.

Masyarakat berharap pemerintah bisa menyelesaikan masalah ini sehingga kemiskinan pun bisa di selesaikan dan masyarakat bisa merasakan kenyamanan dan tempat tinggal yang layak untuk mereka sehingga bisa mengurangi masalah-masalah yang ada di jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar