Penelitian diadakan
di Giant Hypermarket MOG di Jalan Kawi dan MATOS Hypermart di Jalan Veteran di
kota Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan keputusan pembelian konsumen terhadap chicken nugget dan
untuk mengetahui faktor-faktor pengaruh. Jumlah sampel 100 responden dengan 50
konsumen dari setiap lokasi yang digunakan untuk mendapatkan data yang dipilih
secara accidental sampling. Data dikumpulkan dari 19 Mei - 26 Juni 2013. Data
primer dikumpulkan dengan metode survei menggunakan kuisioner struktural. Analisis data terdiri dari dua tahap, yaitu
analisis faktor dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini bahwa
konsumen membeli chicken nugget dengan merek dan kuantitas yang sama namun
berdasarkan kebutuhan. Faktor "lingkungan sosial chicken nugget konsumen",
"promosi, tempat dan komposisi chicken nugget", "harga
dan merek chicken nugget", "promosi dan produk chicken
nugget", jenis kelamin dan pekerjaan dapat meningkatkan pembelian
konsumen terhadap produk chicken nugget.
Sumber : http://fapet.ub.ac.id/wp-content/uploads/2014/01/PERILAKU-KONSUMEN-DALAM-PEMBELIAN-PRODUK-CHICKEN-NUGGET.pdf
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar