JellyPages.com

Senin, 28 April 2014

Dear Ibu

maafkan aku yang tak mengerti arti kasih sayangmu
hingga aku lupa cara berterimakasih padamu
engkau yang merenda hidupku
aku yang merobeknya
engkau yang mengajari kasih ketulusan
aku yang membalasmu dengan kedurhakaan

Maafkan Aku Ibu
engkau yang terbangun dalam letih tidurmu
demi menenangkan aku saat sakitku
engkau yang selalu yakin padaku
saat yang lain hadir menghinaku
engkau yang menuntunku meniti kehidupan
saat yang lain tak lagi perduli

engkau adalah bidadari yang TUHAN kirimkan untukku
untuk menunjukkan kasih Tuhan padaku
untuk mengantarku pada istana kehidupan
untuk mengajariku arti ketulusan cinta
tapi
akulah yang selalu menyalah artikan kecintaanmu
Maafkan Aku ibu
atas harapan yang tak bisa aku wujudkan
atas airmata yang engkau tetesakan 
atas kekecewaan yang aku berikan
atas keinganan yang tak bisa aku laksanakan

Ibu
tetaplah hidup 
ijinkan aku berbakti kepadamu
sebelum maut menjemputmu
atau
kematian yang yang mengakhiri baktiku padamu
- See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/12/contoh-puisi-tentang-ibu-untuk-hari-ibu.html#sthash.F2ygzlLB.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar